Layanan komunikasi pesan singkat HSBC Indonesia yang aman dan terjamin
Gambaran Umum
HSBC Indonesia telah membuat akun resmi agar Anda dapat mengirimkan pesan singkat kepada kami. Layanan resmi ini didukung oleh aplikasi WhatsApp. Layanan pesan singkat HSBC:
- Layanan resmi untuk memberikan kemudahan bagi Nasabah untuk berkomunikasi dengan kami melalui pesan singkat yang aman dan terjamin.
- Harap diketahui bahwa kami akan mengawasi setiap percakapan yang tersedia pada layanan resmi pesan singkat ini untuk kebutuhan terkait ketentuan hukum, regulasi, manajemen risiko dan tujuan lainnya yang tercantum pada halaman Privacy & Security.
- Klik di sini untuk syarat dan ketentuan untuk menggunakan layanan pesan singkat ini.
Informasi Penting
HSBC Indonesia berkomitmen untuk melindungi Nasabah kami dari segala tindakan penipuan. Nasabah tidak diperbolehkan memberikan informasi pribadi seperti rincian rekening bank dan nomor kartu kredit melalui email, layanan SMS, atau Whatsapp. Terlampir beberapa hal yang perlu diketahui untuk mengindikasi bahwa layanan pesan singkat kami merupakan layanan resmi:
- HSBC Indonesia memiliki akun resmi yang terverifikasi di aplikasi WhatsApp. Tanda centang hijau akan muncul di sebelah akun HSBC yang memverifikasi akun tersebut.
- Jangan membuka tautan atau kode QR apapun yang dikirimkan melalui email, SMS, atau pesan dari akun yang tidak terverifikasi.
One time On Boarding
Pada saat awal onboarding, Anda akan dihubungi oleh staf kami untuk mengaktivasi layanan pesan singkat ini. Proses aktivasi ini hanya dilakukan satu kali dan setelah selesai, Anda dapat mengirimkan pesan melalui layanan pesan singkat kepada kami. Anda dapat mempelajari tahapan proses onboarding tersebut di bagian "Langkah-langkah" di bawah ini.
Langkah-langkah
Langkah 1
Nasabah menerima undangan percakapan dari staff HSBC Indonesia, klik "I Agree" untuk menerima undangan tersebut.
Langkah 2
Harap membaca syarat dan ketentuan yang diberikan.
Langkah 3
Simpan nomor staff HSBC Indonesia di kontak.
Langkah 4
Nasabah juga bisa mengganti nama kontak tersebut menjadi nama dari staff HSBC Indonesia terkait.
Langkah 5
Setelah itu percakapan bisa dimulai.