Personal

Halaman Phone Banking - Gambaran Ikhtisar

Phone Banking - Gambaran Ikhtisar

Gambaran Ikhtisar

Layanan Phone Banking kami memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan informasi rekening atau mengelola transaksi perbankan untuk setiap Rekening HSBC Anda, termasuk Advance, Kartu Kredit, FlexiCredit, dan rekening Personal Loan, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dengan layanan Phone Banking HSBC, Anda dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan praktis, aman dan nyaman, kapanpun dan di manapun Anda berada.

Cara Registrasi

Untuk pemegang Kartu Kredit HSBC

Sebagai pemegang Kartu Kredit HSBC, Anda secara otomatis terdaftar ke Layanan Phone Banking kami. PIN Phone Banking akan Anda terima segera setelah aplikasi kartu kredit Anda disetujui.


Untuk nasabah HSBC Advance

Kunjungi cabang terdekat kami lalu isi formulir pendaftaran. Customer Service kami akan membantu Anda melengkapi proses pendaftaran lebih lanjut.


Hubungi Kami

1500 808

Atau (+6221) 2552 6603
(dari luar negeri)

HSBC Fusion

1500 501

HSBC Premier

1500 700

Atau (+6221) 2551 4722
(dari luar negeri)


Untuk cara lain menghubungi kami, klik di sini



Jika Anda memiliki Aplikasi Kartu Kredit HSBC yang sebelumnya telah Anda simpan, Anda dapat melanjutkannya di sini

Lebih lanjut

PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)